Tuesday, September 24, 2019

Bimbel Yang Bagus Untuk Sbmptn

  • TIPS IKUT BIMBINGAN BELAJAR SBMPTN

    Udah banyak anak-anak nanyain tentang bimbingan belajar ke gua nah sebenernya bimbingan belajar bukanlah point pertama yang bisa membuat kalian ...
    Watch Now
  • ZENIUS BUAT SBMPTN? Pengalaman Belajarku untuk SBMPTN Pake Zenius.net! ??lt;/strong>

    Halo semuanya! Kali ini aku akan bercerita tentang pengalamanku menggunakan Zenius untuk belajar SBMPTN dari tahun 2016 hingga 2017 lalu.
    Watch Now
  • LOLOS SBMPTN TANPA BIMBEL - #TipsAnakUI

    Ssstttt. . . Ini RAHASIA gw LOLOS SBMPTN dan UI tanpa BIMBEL. btw, tolong bantu gw secepetnya untuk bisa ngasih GIVE AWAY yukkkk . . . GIVE AWAY nya ...
    Watch Now
  • Bimbel Mewah Demi Kampus Ternama | Special Content

    Perguruan tinggi negeri (PTN) jadi impian banyak pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan. Selain biaya kuliah yang lebih murah, bagi beberapa orang, ...
    Watch Now
  • RAHASIA AKU LOLOS SBMPTN CUMA PAKAI ZENIUS

    Banyak cara yang dilakukan untuk lolos di perguruan tinggi favorit di Indonesia. Aku punya tips belajar buat kalian yang ingin masuk perguruan tinggi melaui ...
    Watch Now
  • Tips Belajar UN & SBMPTN 2019 | Clarin Hayes

    Aku mau sharing sedikit gimana dulu caraku LOLOS dan MASUK ke PTN impian dalam menghadapi UN dan SBMPTN dengan cara-caraku berikut ini! Semoga ...
    Watch Now
  • WORTH IT GAK SI IKUT BIMBEL?

    Pembahasan Mengenai Bimbingan Belajar Untuk Persiapan Menghadapi Ujian Seleksi PTN Buat Kalian Yang Mau Kepoin Atau Daftar Bimbel ...
    Watch Now
  • ZENIUS,QUIPPER,RUANG GURU, WHO IS BETTER?


    Watch Now
  • Sharing Pengalaman Lolos Tes Masuk UGM dan ITB + Tips SBMPTN

    Yuk tonton Learning series Hutata: LEARNING HOW TO LEARN WITH HUTATA full playlist: http://bit.ly/hutatalearn -------- Pahamify - Apps belajar Hutata on ...
    Watch Now
  • BELAJAR SOSHUM [Tanpa Bimbel] ??HI UGM? HI UI?

    Hello semuanya! Udah lama ya aku ga upload video. Jadi di video kali ini aku bakal jelasin cara aku belajar SOSHUM. ??Mungkin cara ini doesn\'t work dgn ...
    Watch Now
  • Penyebab Aku Ga Lulus di Ujian SBMPTN

    Halo! Di video ini aku sharing tentang pendapatku yang (mungkin) menyebabkan aku tidak lulus dalam Ujian SBMPTN yang aku ikuti di tahun 2013 dan 2014.
    Watch Now
  • Strategi Masuk PTN dengan Mengetahui Sistem Penilaian SBMPTN 2019

    sbmptn2019 #utbk2019 #strategisbmptn2019 Sitem Penilaian SBMPTN tahun 2019 sama dengan tahun 2018 yang menggunakan model IRT (Item Response ...
    Watch Now
  • TIPS LULUS SBMPTN LINTAS JURUSAN BELAJAR SOSHUM UNTUK ANAK IPA

    Haii, namaku Adelia Mizani Qisti,alhamdulillah aku lulus ilmu hukum-unsri 2019, disini aku berbagi caraku belajar soshum karena aku adalah anak ipa yang ...
    Watch Now
  • GAGAL SBMPTN 2X, GAP YEAR, DAN AKHIR NYA MASUK KEDOKTERAN DAN UI.

    Di Video kali ini uda mau berbagi pengalaman tentang perjalanan hidup uda untuk bisa masuk dan diterima kuliah di Universitas Indonesia. Ini murni ...
    Watch Now
  • JURUSAN SEPI PEMINAT TAPI MEMILIKI PROSPEK KERJA BAGUS UNTUK MASA DEPAN

    Yuk lihat jurusannya apa aja , kalau ada tambahan silahkan di komen saja atau mau bahas apa selanjutnya Instagram : @sbmptn.id Website ...
    Watch Now
  • UN, SNMPTN, SBMPTN, Dll. Tanpa les sabi ga ya ?

    Di video kali ini gue mau ngebahas tentang gimana caranya tips and trick suapaya bisa fokus belajar tanpa les bimbel. Kerjakan dan dapatkan !!. Oiya jangan ...
    Watch Now

No comments:

Post a Comment