Saturday, September 28, 2019

Shinzui Facial Wash Bagus Tidak

  • 4 sabun cuci muka " DRUGSTORE" terbaik untuk semua jenis kulit

    Hallo geng , Mohon maaf yah geng kalo ak terlalu cepet kayak nya ngomong nya karena pas aku buat video ini aku tiba - tiba di ajak pergi terus jadi buru - buru ...
    Watch Now
  • Cara Memilih Facial wash (sabun pencuci wajah) Untuk Pemula

    Halo Amici Balik lagi bareng aku Jiglyciouss tonton videonya dari awal sampai selesai yaaa hari ini aku akan bikin video cara memilih facial wash untuk kulit ...
    Watch Now
  • Rekomendasi Facial Wash untuk Wajah Berjerawat

    Hallo, assalamualaikum. Aku Zahwa Fitria, di video kali ini aku ngasih rekomendasi facial wash untuk wajah berjerawat. Facial wash ini terhitung murah dn ...
    Watch Now
  • WAJIB TAU !! TERNYATA INILAH SEGUDANG MANFAAT SABUN SHINZUI UNTUK KECANTIKAN

    WAJIB TAU !! TERNYATA INILAH SEGUDANG MANFAAT SABUN SHINZUI UNTUK KECANTIKAN,adalah sabun yang mana manfaatnya sangat luar biasa bisa ...
    Watch Now
  • MY BODYCARE ROUTINE SHINZUI | REVIEW SHINZUI | MENCERAHKAN KULIT SECARA CEPAT | Maya Permatasari

    Find me on my Instagram : https://www.instagram.com/maya_permata_/ CAMERA : HP Samsung Galaxy J5 EDITING : VivaVideo Jangan lupa LIKE, SHARE, ...
    Watch Now
  • 10 REKOMENDASI FACIAL FOAM TERBAIK UNTUK KULIT KOMBINASI TERBAIK 2018


    Watch Now
  • Sabun Muka untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Bekas Jerawat, BUSANYA BANYAAAK BGTT!

    I got this super fun brightening facial foam from @kerin_beautycare! Enjoy this video, comment below if there is any suggestions/request for the next video, likes ...
    Watch Now
  • SIMAKLAH!! Inilah Dia Manfaat Dan Kegunaan Dari Sabun Shinzui


    Watch Now
  • WAJIB TAU !! TERNYATA INILAH SEGUDANG MANFAAT SABUN SHINZUI UNTUK KECANTIKAN

    Sabun shinzui memang sudah sejak lama dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik untuk supaya wajah dan badan bisa lebih putih #sabunpemutih ...
    Watch Now
  • PEMUTIH/PENCERAH KULIT DRUGSTORE MURAH TERJANGKAU l Amelia Sholikha

    Maap ya gaes kalo misal harga yang aku share ada yg beda dari sekarang. aku beli udah mayan lama lupa :( PRODUK-PRODUK YANG ADA DI VIDEO : 1.
    Watch Now
  • Battle & Review Facial Foam Murah | Untuk Kulit Kusam Dan Sensitif #sharingvlog

    Assalamualaikum teman teman, maaf jika matanya kurang kedip aku sedang membiasakan diri dengan menatap Lensa :D ,.Terimaksih banyak untuk teman ...
    Watch Now
  • skincare untuk memutihkan kulit || PART 1

    Hai semuanya jd kali ini aku bakal upload, pengalaman aku dan sharing skaligus ngasi sedikit review ttg skincare yg bisa menunjang kalian agar bisa memiliki ...
    Watch Now
  • Dokter Mira dari ZAP menjelaskan apakah mencuci muka dengan sabun wajah itu tidak baik untuk kulit?

    Follow Instagram kami: http://instagram.com/zapcoid/ Untuk membersihkan wajah dengan optimal dapat dibantu dengan ZAP Facial Wash. ZAP Facial Wash ...
    Watch Now
  • Iklan Shinzui Facial Wash Anti Acne (2016-2017)


    Watch Now
  • 6 Alasan Harus Berhenti dari Kebiasaan Cuci Muka dengan Sabun Mandi

    6 Alasan Setop Kebiasaan Cuci Muka dengan Sabun Mandi Sumber: Unoviana Kartika Setia Liputan6.com Boldsky.
    Watch Now
  • #REVIEW SKINCARE 7 - FACIAL WASH UNTUK KULIT BERJERAWAT | ACNE PRONE | BAM BEAUTY

    Hallo, disini aku mau berbagi pengalaman seputar penggunaan facial wash untuk kulit yang gampang sekali berjerawat.. So, kalo kalian pengen tau jangan di ...
    Watch Now

No comments:

Post a Comment