Tuesday, September 24, 2019

Peninggi Shock Jupiter Mx Yang Bagus

  • Metode peninggi shockbeker MX yg salah kaprah #by:amar12 channel


    Watch Now
  • Shok jupiter mx review & tes

    Review & tes shok jupiter mx untuk mengetahui rebound dan jg kenyamanan saat motor di gunakan, review & tes shok jupiter mx hanya sekedar untuk ...
    Watch Now
  • PASANG PENINGGI SHOCK DEPAN JUPITER MX NEW 135CC

    Untuk lebih jelasnya silahkan tanya di komentar ya :)
    Watch Now
  • STABILIZER SHOK JUPITER MX & MX KING // apakah bagus,,,,,, ???? // tutorial cara pasangya....

    fungsi stabilizer shock Pengereman fokus di 1 titik jadi bikin tidak selip. Pengereman bagian depan akan terasa lebih seimbang ketika menggunakan stabilizer ...
    Watch Now
  • #tes monoshock mx king di mx 135 pnp

    Tes pake monoshok mx king di mx 135.
    Watch Now
  • YUK Ganti SHOCK BELAKANG JUPIER MX YAMAHA

    oke boy kali ini kita ganti shock belakng jupiter mx, seperti apa keseruanya yuk kita simak BY CIWEL DRAGON, CIWEL DRAGONS IG ...
    Watch Now
  • Cara tinggikan sok super moto yamaha Jupiter mx


    Watch Now
  • JUPITER MX GUA RUSAK PARAH || APA SALAH APEL GUA !!!

    Oke. Jadi di video kali ini gua mau nunjukin gimana keadaan jupiter mx gua saat gua tinggal di rumah kurang lebih selama 2-3 bulan dan di pakai oleh saudara ...
    Watch Now
  • UNBOXING !! Monoshock Tabung Jupiter MX

    Selamat menonton :) Di video ini saya melakukan unboxing pada sebuah monoshock tabung pisah jupiter mx untuk video soal test monoshock ...
    Watch Now
  • Reupload - Modifikasi New Jupiter Mx 2012 - BIG TIRE || Jadi Motor BADAI #MotovlogIndonesia

    Modifikasi new jupiter mx 2012 Modifikasi dgn ban gambot. Uk ban 120-60 / 17 (depan) 160-60 / 17 (belakang) . . . Jgn lupa like share dan subscribe ya.
    Watch Now
  • Tutorial Pasang Peninggi Shok Motor X ride | Hanya Modal 20 Ribu | Pasang Sulingan Shok Motor Matic

    Yamaha #Honda #MotorJinjit Hy Gaes Terima kasih Sebelumnya Sudah Mampir Di Channel Saya, Di Video Kali Ini Saya Akan Berbagi Trik Bagaimana Ninggi ...
    Watch Now
  • Ganti oli shock depan Jupiter MX bikin shock depan empuk lagi suara jedak jedak hilang#jupitermx

    Ganti oli shock depan Jupiter MX bikin shock depan empuk lagi #Jupitermx #vixion #jupiterz Hai guys kembali dichannel kami Gimana kabarnya? Semoga ...
    Watch Now
  • Shock Ride It GP 205mm Yamaha Jupiter Mx

    Shockbreaker Ride It GP 205mm Yamaha Jupiter Mx Dilengkapi fitur klik setel rebound Harga terjangkau, kualitas bagus Silahkan tanya2 dihalaman komentar ...
    Watch Now
  • meninggikan suspensi(shock) New jupiter mx 135cc dan old mx

    kepp sefety riding trimakasih untuk like dan subscribe teman teman semoga chanel ini makin berkembang dan memberikan banyak manfaat untuk teman teman ...
    Watch Now
  • MODIFIKASI JUPITER MX SUPERMOTO! Part #2

    Modifikasi jupiter mx supermoto. buat yang kepo kalian bisa cek FB : jupiter mx supermoto indonesia jangan lupa like komen subscribe guys..!
    Watch Now
  • unboxing shock absorber yss untuk jupiter mx part3

    barang sudah datang dengan selamat . beli di bukalapak.com alhamdulillah cuma 3 hari sudah sampai.shock yss ini saya pasang di jupiter mx saya yang shock ...
    Watch Now

No comments:

Post a Comment