Thursday, September 26, 2019

Pakan Lolohan Lovebird Yang Bagus

  • cara membuat bubur loloh anakan lovebird || LOVEBIRD farm

    cara membuat bubur loloh anakan lovebird UNTUK UMUR 1 MINGGU KE ATAS ORDER BUBUR KHUSUS UMUR 1 HARI DI ...
    Watch Now
  • Membuat / meracik pakan lolohan anakan lovebird sehat dan murah

    Meracik pakan lolohan lovebird ini cara membuat bubur lolohan lovebird nya perbandingan bisa satu saset bubur sun dengan setengah kg vor ayam yg sudah ...
    Watch Now
  • PAKAN ANAKAN LOVEBIRD YANG BAGUS ( PAKAN ALAMI LEBIH BAGUS ) || LOVEBIRD farm

    PAKAN ANAKAN LOVEBIRD YANG BAGUS ( PAKAN ALAMI LEBIH BAGUS ) JIKA SUKA VIDEO INI SILAHKAN LIKE / SHARE DAN JIKA INGIN TAU VIDEO ...
    Watch Now
  • Rawatan lovebird lolohan untuk cetak lovebird konslet

    tips ini tidak baku, disesuaikan lagi dengan kebiasaan rawatan agan agan video lainnya: ...
    Watch Now
  • Cara memilih pakan lolohan lovebird

    Cara memilih pakan lolohan lovebird.
    Watch Now
  • Pakan lolohan anakan lovebird yang bagus dan mudah di cerna

    Pakan ini sudah pernah saya test dan di coba sebelum nya dan hasil nya sangat memuaskan body anakan lovebird besar2 dan sehat Sampai sekarang saya ...
    Watch Now
  • Cara meloloh lovebird itu berapa jam sekali sih ( ini penjelasnnya ) || LOVEBIRD farm

    Cara meloloh lovebird itu berapa jam sekali sih ( ini penjelasnnya ) Video ini menjelaskan berapa kali lovebird harus di loloh dalam satu hari, mudah mudahan ...
    Watch Now
  • Formula bubur untuk anakan Lovebird KEKEAN MUDAH DAN MURAH

    dalam video ini dijelaskan dengan singkat bagaimana cara kita membuat bubur lolohan cepat saji untuk anakan burung lovebird. saya menggunakan formula ...
    Watch Now
  • MEMBUAT PAKAN LOLOHAN ANAKAN LOVEBIRD..MURAH MERIAH!!!


    Watch Now
  • Pakan indukan lovebird yang sudah menetas || LOVEBIRD farm

    Pakan indukan lovebird yang sudah menetas Menu Makan Indukan Saat Meloloh Anakan Lovebird JIKA SUKA VIDEO INI SILAHKAN LIKE / SHARE DAN JIKA ...
    Watch Now
  • PAKAN TAMBAHAN UNTUK LOVEBIRD YANG FULL LOLOH INDUK

    Memories of BadagokBF Sebenernya ini semacam diary hidup gw dalam menjalankan hobby kicau dan gw akan berusaha untuk videoin burung yang pernah ...
    Watch Now
  • BUBUR LOLOH BIKINAN SENDIRI YANG SELAMA INI SAYA PAKE

    ini bahan-bahan yang saya pake buat bubur loloh Lovebird ternak saya selama ini , Bubur ini saya buat spet anakan setelah usia 2-3minggu an sebelam nya ...
    Watch Now
  • Pakan Lolohan Yang Saya Buat | Make Food For Birds

    Tepung maizena setengah bungkus - Fancy1 bungkus atau bisa juga diganti pur ayam 500grm. - Cerelac atau sun 2 bungkus, klo saya biasa pakai yg rasa ...
    Watch Now
  • Bubur lolohan love bird yang sangat bagus dan murah

    Bagikan.
    Watch Now
  • Kesalahan dalam meloloh (spet) lovebird

    Kesalahan meloloh dapat menyebabkan pertumbuhan anakan lovebird terganggu bahkan dapan menyebabkan kematian. Jadi hal ini harus benar benar ...
    Watch Now
  • Biar GEMUK SEHAT simak Cara membuat pakan lolohan ANAKAN LOVEBIRD

    Pakan yang dipersiapkan - 1/2 kg milet putih - 1/4 gr kenari seet - 5 sendok makan pur ayam BR 1/511/BP11 semua pakan di campur jadi 1 selanjutnya kita ...
    Watch Now

No comments:

Post a Comment