Sunday, September 22, 2019

Dr Rani Novian Bagus Atau Tidak

  • Cara Membedakan Klinik Kecantikan Yang Aman dan Abal - abal

    Beranda adalah program talk show jawapostv yang dikemas dengan gaya santai dan ringan. Beranda menampilkan topik dan narasumber yang positif, edukatif ...
    Watch Now
  • FINAL REVIEW BEROBAT DI DOKTER KUN (SETELAH 1 TAHUN) // Yunike Fabiola

    HELLOWW!! Welcome to My Channel [ATTENTION] YANG MAU JOIN GRUP DOKTER KUN YG AKU BIKIN, PERHATIKAN CARANYA DIBAWAH INI YAAA :D 1.
    Watch Now
  • TERIMAKASIH DOKTER KUN!!

    Alamatnya ada di Jl. Hang Lekir Terusan 1 No. A1, Jakarta Selatan. Untuk lokasi persisnya ada di dekat Universitas Moestopo dan gedungnya berbentuk rumah ...
    Watch Now
  • #StefTips01 : Cara Gampang Berhenti / Lepas dari Krim Dokter

    Finally! Video ini akhirnya ada juga :\') ini untuk kamu yang selama ini nunggu ya... Semoga ga kecewa dan semoga kalau di ikutin bisa juga lepas dari krim ...
    Watch Now
  • Cara Lepas Dari Krim Dokter | Skincare 101

    Apakah semua krim dokter bikin ketergantungan? Gimana caranya supaya bisa lepas dari krim dokter tapi kulit nggak jadi rusak? Ini jawabannya!
    Watch Now
  • SKIN CARE ROUTINE - Setelah Lepas Dari Obat Dokter

    Skin care routine aku terbilang simple banget! Dulu aku cuek banget masalah kulit, tapi setelah berjerawat kemarin, akhirnya aku memutuskan untuk ...
    Watch Now
  • Skincare Routine tanpa krim dokter, hasilnya flawless banget!!!

    Selamat mencoba sayangku! Asiiiik akhirnya aku buat video lagi, ini adalah jawaban dari semua pertanyaan kalian di instagram aku. Yuhuu semoga skincare ...
    Watch Now
  • PERGI KE DOKTER KULIT | VLOG #3

    Hallo !! Setelah sebelumnya gue ngevlog ke dokter hewan, kali ini gue nge vlog tentang pergi ke dokter kulit. Untuk kalian yang penasaran, gimana sih ...
    Watch Now
  • HILANGIN JERAWAT DALAM WAKTU 3 BULAN ?!

    This video was made for the sake of my face. I\'ve been suffering from acne about a year before. And ever since i knew there\'s a doctor who can possibly rescue ...
    Watch Now
  • GO SPOT - Rini Gelar Pengajian Menjelang Pernikahan [29 Apr 2017]

    RCTI Infotaiment Youtube Channel : Go Spot, tayangan infotainment yang memberikan nuansa baru dari setiap kisah selebritis yang disajikannya. Go Spot ...
    Watch Now
  • WEDDING Anne & Hilman | Kupu Digital

    WEDDING Anne & Hilman | Kupu Digital.
    Watch Now

No comments:

Post a Comment